Jumat, 17 Agustus 2012

ERBI Trans


ERBI Transport adalah tempat sewa mobil di Klodran - Solo yang mempertemukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang bersaing.
ERBI Transport selalu mengutamakan servis yang terbaik untuk pelanggan dan waktu yang tepat karena kami menghargai waktu Anda.
ERBI Transport tepat waktu, profesional, Sopir kami yang ramah, Sopir tetap dan berpengalaman membuat perjalanan Anda aman dan nyaman.
Fasilitas yang Anda dapatkan dari ERBI Transport :
Bersaing / kompetitif. Harga yang kami berikan sangat bersaing dan kompetitif tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan pelanggan. Free layanan antar untuk daerah Klodran - Solo. Buktikan dan rasakan sendiri kelebihan kami.
Kondisi kendaraan yang prima. Memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh kendaraan harus melewati standar kendaraan prima yang ketat ( bersih, nyaman, aman dan tanpa kendala ) atau kendaraan tidak akan digunakan. Kami selalu melakukan perawatan berkala terhadap kendaraan sewa kami.
Sopir yang berpengalaman. Memberikan Sopir yang ramah, bersahabat dan berpengalaman untuk menjamin Anda sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

sewa mobil Solo handal terpercaya dan sederhana

ERBI Trans Solo
HandPhone: 087835592929 – 083865229393 – 085227227123
ALAMAT :
Perum Klodran Indah Jln. Jambu 1 No:51A - Colomadu - Karanganyar - Solo - Jawa Tengah

1 komentar: