Senin, 17 Juni 2013

SEWA MOBIL di SOLO



SEWA MOBIL di SOLO | RENTAL MOBIL di SOLO
ERBI rent car Solo yaitu sesuatu perusahaan persewaan mobil di kota Solo yang berdiri sejak tahun 2004. harga sewa mobil yang amat kompetitif dengan mutu pelayanan yang memuaskan bikin banyak pelanggan baik dari Solo ataupun dari luar kota.
ERBI Rentcar melayani keperluan sewa mobil baik harian, jam, bulanan ataupun sewa mobil dengan kontrak tahunan. ERBI menyedian persewaan mobil dimulai dari avanza, xenia, innova, jazz, karimun, grand livina, baik untuk sewa pribadi ataupun perusahaan.
kami sediakan layanan sewa mobil/kendaraan sesuai dengan keperluan saudara dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang memuaskan.
ERBI trans juga menyediakan persewaan mobil Solo lengkap dengan layanan driver / pengemudi untuk menghantar segalaaktivtas serta melayani saudara dalam berbagai keperluan.
Driver / pengemudi yang telah memiliki pengalaman serta menguasai medan perjalanan akan membikin perjalanan saudara makin menyenangkan serta memuaskan. Semua driver kami sangat konsen dengan hal keselamatan, kenyamanan, sopan satntun ramah tamah, dan senantiasa melindungi kebersihan unit armada dengan baik dan memperhatikan kebersihan diri, hingga pelanggan dapat dengan sempurna nikmati perjalanan senyaman nyamannya bersama rental mobil Solo murah ERBI trans Solo.

Hubungi Rental kami :
HandPhone: 087835592929 – 083865229393 – 085227227123
ALAMAT :
Perum Klodran Indah Jln. Jambu 1 No:51A - Colomadu - Karanganyar - Solo - Jawa Tengah


2 komentar:

  1. Terima kasih atas pelayanan yang baik. Driver yang ramah.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas pelayanan 3 hari di kota solo dan Tawangmangu. Driver yang ramah dan sabar. Terima kasih .🙏👍

    BalasHapus